Jumat, 13 Juli 2012

sepatu badminton murah , nyaman dan original

Sepatu badminton Murah tetap Kualitas bagus yang pernah saya pakai, ini list nya :
- Yonex Shb 98 ( sepatu jaman dulu taufik lagi jaya jaya nya nih gan)
- Yonex shb 85 Pro Ltd ( masih ksepatu nya taufik, tapi pas keadaan bingbang nya gan, menang kalah) :D
- Flypower X3 Green ( baru kemarin kemarin lagi maen badminton, pas ada produk baru keluaran flypower, langsung deh di embat, ternyata ueenaakkk banget gan, empuk, awet, gak nguras kantong pula)
- yang satu lagi sepatu Flypower Bison warna Biru ( buat saya maen cock kedot, maklum tinggal di bandung, kalau yang diluar bandung pasti gak tau kok kedot :P , sepatu ini awet bgt, saya pake di lantai yang tapi tetep nyaman)

untuk gambar n harga nya sih bisa langsung cek ke website ini ya gan.
http://www.peralatanbadminton.com

nah, segitu deh sedikit pengalaman saya gan.,.
nanti kalau ada pengalaman dari tmn - tmn saya pasti saya share ke agan"deh !
:)

trimksh bnyk udah mau baca curhat saya, sekalian jadi pertimbangan agan agan deh.,.
salam bulutangkis


UNTUK MENGETAHUI & BERBAGI TENTANG RAKET-RAKET YANG SUDAH PERNAH AGAN PAKAI SELAMA INI KLIK LINK DIBAWAH INI :


INFO BADMINTON: Raket Bulutangkis yonex/li ning/flypower/ lainnya ?

1 komentar:

diki sulaeman mengatakan...

terimakasih informasinya